Air PDAM Kota Pasuruan Hilang 29% hingga Mas Dion Tekadkan Maju Calon Bupati 2024 | Koran Online 30 Mar

43

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (30/03/2024). Mulai Air PDAM Kota Pasuruan Hilang 29% hingga Mas Dion Tekadkan Maju Calon Bupati 2024:

1. Gudang Rongsokan Membara, Merembet ke Tempat Pelelangan Ikan

Mayangan (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat melanda Kota Probolinggo. Menghanguskan sebuah gudang rongsokan dan bahkan merembet ke tempat pelelangan ikan (TPI) di sekitarnya.

Kobaran api yang terlihat dari kejauhan di perkampungan nelayan Mayangan. Simak Selengkapnya.

2. Anjal Asal Pasuruan Ditemukan Tewas di SPBU Pajurangan

Gending (WartaBromo.com) – Setelah minum miras oplosan, seorang anak jalanan (anjal) asal Pasuruan ditemukan tewas di sebuah SPBU di Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/3/2024).

Korban, yang diidentifikasi sebagai FSH (16), Dusun Sadeng, Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Remaja itu diduga meninggal setelah mengonsumsi minuman keras oplosan bersama seorang rekannya. Simak Selengkapnya.

3. Air PDAM di Kota Pasuruan Hilang 29 Persen, Dicuri?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Distribusi air minum di Kota Pasuruan hilang 29 persen. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Direktur Perumdam Tirta Umbulan Kota Pasuruan, Yoyok Widoyoko mengungkapkan, air perumdam yang hilang bisa dibilang cukup tinggi. Simak Selengkapnya.

4. Diduga Marak Praktek Prostitusi, Satpol PP Sweeping Kampung Planet Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan dugaan praktek prostitusi di Kampung Planet, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Petugas Gabungan dari Satpol PP, Polsek dan Koramil Bangil melakukan sweeping, Kamis (28/3/2024) malam.

Pantauan di lapangan, sweeping digelar sekitar pukul 21.00 WIB. Belasan petugas dikerahkan untuk mengkroscek satu persatu bangunan semi permanen liar yang berdiri di tanah milik Pemerintah Daerah itu. Simak Selengkapnya.

5. Siap Maju sebagai Calon Bupati Pasuruan 2024, Mas Dion akan Fokus Tingkatkan IPM

Pasuruan (Wartabromo.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, menegaskan tekadnya untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan pada tahun 2024.

Dalam pernyataannya, Mas dion menyoroti pentingnya peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebagai landasan keberhasilan pembangunan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.