Kreasikan Momen Lebaran dengan 5 Ide Hampers Untuk Lebaran Yang Menarik!

59

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lebaran Idul Fitri selalu menjadi momen yang di tunggu setelah menjalani puasa wajib di bulan Ramadhan. Selain silaturahmi, tukar hampers juga menjadi salah satu tradisi yang tak kalah seru.

Nah, bagi bolo Warmo yang ingin menyemarakkan momen lebaran dengan ide hampers untuk lebaran yang kreatif, ada beberapa ide yang bisa dicoba nih!

1. Hampers Kue Lebaran

Siapa yang bisa menolak lezatnya kue-kue tradisional lebaran? Coba kreasikan hampers dengan aneka kue seperti nastar, kastengel, atau putri salju. Dijamin bakal jadi favorit di meja Lebaran!

2. Hampers Sembako

Persiapan hidangan lebaran memang memerlukan persiapan yang matang. Bolo dapat mengkreasikan hampers berisi bahan-bahan pokok seperti gula, minyak goreng, atau beras. Praktis dan pastinya bermanfaat!

Baca Juga :   Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadan 2024 di Kota Pasuruan

3. Hampers Perawatan Tubuh

Siapa bilang hampers hanya soal makanan? Bolo bisa juga loh, memberikan hampers yang berisi produk perawatan tubuh seperti sabun mandi, lotion, atau parfum dengan aroma yang segar. Pasti bakal disukai!

4. Hampers Alat Sholat dan Al-Quran

Lebaran bukan hanya soal kenyamanan fisik, tapi juga spiritual. Coba berikan hampers berisi alat sholat ataupun mushaf Al-Quran yang dapat menjadi pengingat ibadah bagi penerimanya.

5. Hampers Tanaman

Nah, ada juga ide hampers untuk lebaran yang unik yaitu hampers tanaman hias atau tanaman herbal. Bolo dapat mengisi dengan tanaman seperti mint, rosemary atau tanaman lain. Selain mempercantik rumah, tanaman-tanaman ini juga bisa memberikan manfaat tambahan bagi penerima. Unik

Baca Juga :   Yuk Baca Setelah Makan Sahur agar Sahur Makin Berkah!

Dengan ide hampers untuk lebaran yang kreatif ini, dijamin momen lebaran bolo akan semakin berkesan dan penuh kebahagiaan. (mgn/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.