Ini 3 Tempat Makan di Pasuruan yang Ramah Anak, Bisa Bawa Keluarga Besar

1740

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di momen berkumpul bersama keluarga tentu kurang rasanya bila tak menyempatkan waktu untuk makan bersama. Ada tiga tempat makan di Pasuruan yang ramah anak dan tentunya bisa membawa keluarga besar.

Tempat makan ini bahkan tak pernah sepi pengunjung sekalipun di hari biasa. Apalagi jika di momen ramadan dan libur lebaran, sudah pasti Bolo harus reservasi dulu agar kebagian tempat.

Lantas, mengapa disebut ramah anak? Sebab, di tempat-tempat makan ini menyediakan kursi khusus anak-anak hingga ada yang menyediakan spot playground.

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kebon Pring

Sebagian besar warga Pasuruan pasti pernah datang ke tempat makan ini walau setidaknya sekali. Tempat makan ini sangat ramah anak dan menyediakan space lebar sehingga bisa juga untuk makan bersama keluarga.

Alamatnya ada di Jl. Jend. A. Yani No.235, Karangketug, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Di Kebon Pring Bolo tak perlu khawatir membawa anak-anak, sebab sudah disediakan spot playground yang membuat anak tak bosan.

2. Kebun Kuliner

Tak cuma Kebon Pring, Kebun Kuliner juga menjadi salah satu tempat makan di Pasuruan yang ramah anak. Tersedia juga spot playground yang jaraknya berdekatan dengan meja makan utama, sehingga Bolo tetap bisa mengawasi anak sembari makan.

Alamatnya ada di Jl. Sultan Agung, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Tak hanya itu, Kebun Kuliner merupakan tempat makan dan nongkrong keluarga dengan nuansa garden, tersedia 20 stand makanan dengan berbagai menu.

3. Rumah Makan Nikmat Rasa 1 dan 2

Tempat makan di Pasuruan yang ramah anak berikutnya adalah Rumah Makan Nikmat Rasa 1 dan 2. Di sini tak ada playground namun menyediakan baby chair yang bisa digunakan balita agar tetap bisa makan bersama keluarga.

Alamatnya RM Nikmat rasa 1 ada di Jl. Raya Tambakrejo No.39, Tambakrejo Krajan, Tambakrejo, Kraton, Pasuruan. Sedangkan untuk RM Nikmat Rasa 2 berlokasi di Jl. Veteran No.112, Bugul Lor, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. (jun)