Konten Kreator Prank Meresahkan, Tuduh Korban Begal dan Ambil Motornya

568

Jakarta (WartaBromo.com) – Seorang konten kreator viral karena kontennya dianggap membahayakan orang lain. Salah satu konten memperlihatkan kreator ini akan mengambil motor dari korban kontennya.

Galih melalui akun Tiktok @galihloss29 konten kreator ramai-ramai dirujak oleh warganet. Hal ini karena konten yang dibuatnya dianggap membahayakan.

Satu di antara konten itu memperlihatkan bahwa Galih menyapa seorang korban di atas motor. Lalu Galih berkata ingin mengambil motor tersebut. Alhasil korban pun marah dan berusaha pergi dari Galih.

Namun, Galih tetep kekeuh dengan hal itu. Bahkan Ia sempat meneriaki korban dengan sebutan begal. Satpam akhirnya datang dan menengahi keduanya. Sebab kedua orang ini mengaku memiliki STNK.

Baca Juga :   Golkar-PDIP Terancam Pecah Kongsi di Pilwali 2020 hingga Siap-siap Amati Gerhana Matahari Cincin | Koran Online 20 Juni

“Jadi begalnya yang mana, nih,” kata satpam.

Korban kemudian terlihat berhasil menunjukkan STNK miliknya. Sementara Galih menyebut jika konten tersebut hanya prank.

Konten ini pun jadi perbincangan hangat di media sosial. Warga mendesak Galih untuk meminta maaf, menghapus konten hingga tak membuat konten serupa lagi.

Galih pun akhirnya membuat video permintaan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Meski begitu, warganet sudah terlanjur kesal dan meminta warga yang lain untuk mereport akun Galih serta menandai akun kepolisian.

“Konten Kreator ini membahayakan orang,viral bbrp hari ini,apakah @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro @ListyoSigitP @ahriesonta sudah tau?” Tulis akun X @DsSupriyady

“Sangat membahayakan itu. Buat konten prank. Menuduh orang begal. Musti di proses hukum itu orang. Biar jera dan kapok..,” tulis akun Bahaudin. (may)