Anggota DPR RI Moh Haerul Amri Wafat hingga Moh Haerul Amri Tutup Usia Akibat Serangan Jantung | Koran Online 7 Mei

329

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/05/2024). Mulai Anggota DPR RI Moh Haerul Amri Wafat hingga Moh Haerul Amri Tutup Usia Akibat Serangan Jantung:

1. Kabar Duka, Anggota DPR RI Moh Haerul Amri Wafat

Jakarta (WartaBromo.com) – Senin (6/5/2024) menjadi hari duka bagi keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Partai NasDem. Seiring kabat wafatnya Moh Haerul Amri alias Gus Aam.

Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 2 (Pasuruan – Probolinggo) ini, dikabarkan meninggal dunia saat sedang kunjungan kerja ke Kota Palembang, Sumatera Selatan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Malam Ini Gus Ipul dan Gus Irsyad "Duduk Bersama", Ngobrolin Apa ya?

2. PKL Depan GOR Kota Pasuruan Dilalap Api, Pemilik Alami Luka Bakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran gerobak Pedagang Kaki Lima (PKL) terjadi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan atau tepat di depan GOR Untung Suropati. Diketahui, kebakaran tersebut sempat membuat warga panik.

Menurut informasi yang didapat, kebakaran itu terjadi pada Senin (6/5/2024) sekitar pukul 06.30. Gerobak milik Tatik Suharini (58) terbakar saat korban tengah menyiapkan pesanan kopi para pegawai perkantoran yang ada di sekitar lokasi. Baca selengkapnya.

3. Rekomendasi Warung Kopi Lesehan di Kota Pasuruan, Murah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebiasaan ngopi sudah menjadi khas kaum muda-mudi di berbagai daerah, salah satunya di Kota Pasuruan. Ada beberapa warung kopi di Kota Pasuruan yang enak untuk dijadikan tempat tongkrongan.

Baca Juga :   Tabrak Truk di Beji, Pemotor Asal Pandaan Tewas

Warung-warung kopi sudah kian menjamur, mulai dari konsep angkringan, mini cafe hingga yang biasa-biasa saja. Penasaran mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber. Baca selengkapnya.

4. Pura-pura Membeli, 2 Perempuan Embat Emas di Leces

Leces (WartaBromo.com) – Dua emak-emak berhasil mencuri perhiasan emas seberat 9,680 gram di Toko Emas Bintang 52, Pasar Leces, Kabupaten Probolinggo. Aksinya terekam tertangkap kamera pengawas milik toko tersebut.

Dalam rekaman CCTV, kedua pelaku terlihat mengunjungi toko tersebut dengan pura-pura sebagai pembeli. Mereka melihat-lihat perhiasan emas dan menawar harga. Baca selengkapnya.

5. Moh Haerul Amri Tutup Usia Akibat Serangan Jantung

Jakarta (WartaBromo.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi NasDem, Moh Haerul Amri, yang akrab disapa Gus Aam, meninggal dunia saat menjalani tugas sebagai legislator. Gus Aam meninggal dunia akibat serangan jantung yang diduga disebabkan oleh kelelahan.

Baca Juga :   Money Politik di Probolinggo Minim Pengawasan

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR, Willy Aditya, kepada wartawan pada Senin (6/5/2024). “Serangan jantung kemungkinan karena kecapekan,” sebutnya. Baca selengkapnya.