Rekomendasi Warung Kopi Lesehan di Kota Pasuruan, Murah

720

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebiasaan ngopi sudah menjadi khas kaum muda-mudi di berbagai daerah, salah satunya di Kota Pasuruan. Ada beberapa warung kopi di Kota Pasuruan yang enak untuk dijadikan tempat tongkrongan.

Warung-warung kopi sudah kian menjamur, mulai dari konsep angkringan, mini cafe hingga yang biasa-biasa saja. Penasaran mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Warung Kopi Depan Ex Radio Warna

Kalau Bolo Warmo berada di area Jalan Panglima Sudirman, maka mampir saja ke warung kopi yang letaknya di depan bekas Radio Warna. Alama lengkapnya di Jl. Panglima Sudirman No.30, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Di warung ini juga menyediakan berbagai pilihan menu bakaran. Ada juga varian es yang bisa dibeli bagi yang tidak terbiasa minum kopi.

2. Warung Kopi Mak Taman Kota Pasuruan

Jika dulu Taman Kota dijadikan tempat untuk jalan-jalan saja, kini Bolo bisa mampir ngopi di Warung Kopi Mak. Letaknya ada di depan Taman Kota Pasuruan Jl. Pahlawan No.16, Pekuncen, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Di warung ini Bolo bisa menikmati suasana malam hari Kota Pasuruan sambil duduk di tepi jalan. Paling seru kalau mengajak teman, tak cuma kopi di warung ini juga menyediakan berbagai makananan seperti mie goreng, nasi campur dan lain-lain.

3. Warung Kopi Panggungrejo

Bagi yang tak suka keramaian, Bolo bisa datang ke warung kopi lesehan di Kota Pasuruan satu ini. Letaknya ada di Jl. komodor Yos Sudarso No.18, Mandaranrejo, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Warung ini buka mulai maghrib hingga malam hari, tepatnya ada di depan toko Dea Dea Store. Sudah pernah ke sini? (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.