Cari Toko Baju Batik di Pasuruan yang Murah? Di Sini Tempatnya

11893

Pasuruan (WartaBromo.com) – Baju batik menjadi salah satu fashion yang masih wajib digunakan untuk beberapa momen tertentu. Bahkan, kini style baju batik tak hanya digunakan untuk keperluan fashion resmi saja, bisa juga dipadukan untuk style ootd sehari-hari.

Nah, kalau Bolo mencari toko baju batik di Pasuruan yang harganya murah-murah, maka bisa datang ke salah satu dari toko ini. Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Megaria Batik

Lokasi toko baju batik di Pasuruan ini ada di Jl. Panglima Sudirman No.36, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.  Toko batik ini menawarkan berbagai macam jenis kain dan motif batik khas Indonesia dan berbagai daerah.

Harganya pun relatif murah dan kualitas batiknya bagus. Banyak juga jenis kain yang bisa Bolo pilih sesuai dengan bugdet.

2. Vina Batik

Kalau Bolo mencari baju batik untuk kebutuhan seragam keluarga, maka Vina Batik solusinya. Toko ini beralamat di Jalan Diponegoro No.B.29 Purworejo Kebonsari,Panggungrejo, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Berbagai model baju batik dan motifnya pun kekinian, sehingga cocok kalau Bolo mencari baju untuk berbagai acara. Tersedia juga berbagai ukuran baju jadi tak perlu bingung memilih.

3. Griya Batik Najwa

Mencari baju batik dengan berbagai model yang harganya terjangkau, alamatnya ada di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.89, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Tersedia juga model batik-batik jadul, lho.

Dari ketiga rekomendasi toko baju batik di Pasuruan yang ada di atas, manakah yang Bolo jadikan langganan untuk belanja baju? (jun)