Kereta Api Pendalungan Tabrak Mobil di Rejoso hingga Identitas 4 Korban Kecelakaan KA di Rejoso | Koran Online 8 Mei

346

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/05/2024). Mulai Kereta Api Pendalungan Tabrak Mobil di Rejoso hingga Identitas 4 Korban Kecelakaan KA di Rejoso:

1. Kereta Api Pendalungan Tabrak Mobil di Rejoso, 3 Orang Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Desa Patuguran Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (7/5/2024) pagi.

Mobil minibus sarat penumpang bertabrakan dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di daerah setempat. Akibat kejadian ini, dilaporkan bahwa tiga orang penumpang mobil tewas di lokasi kejadian. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Polres Lumajang Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

2. Korban Tertabrak KA Pendalungan Jadi 4 Orang adalah Keluarga Ponpes Sidogiri

Rejoso (WartaBromo.com) – Korban kecelakaan maut di perlintasan kereta api di Desa Patuguran Kecamatan Rejoso bertambah menjadi 4 orang.

Para penumpang mobil minibus yang tertabrak oleh KA Pandalungan ternyata membawa rombongan ibu-ibu dari majelis Ponpes Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur. Baca selengkapnya.

3. Ibu-Anak Rebutan Tiket Pilkada Kota Probolinggo via Nasdem

Probolinggo (WartaBromo com) – Persaingan mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) dan wakil wali kota (Bacawawali) Probolinggo cukup menarik. Ibu dan anak bahkan diperkirakan saling sikut tiket dari Partai Nasdem

Hj. Rukmini akan bersaing ketat dengan putrinya sendiri, Ina Dwi Lestari, dalam perebutan tiket tersebut. Perwakilan keduanya diketahui mengambil formulir di kantor DPD NasDem, Jalan A Yani, Kota Probolinggo pada Kamis (02/05/2024), tapi beda jam. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Hasil Swab, PDP asal Prigen Positif Covid-19

4. Mobil Terseret 150 Meter Setelah Ditabrak KA Pendalungan

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi jalur pelintasan kereta api sebidang (JPL 146) terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Mobil terseret sepanjang 150 meter.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, pada Selasa (07/04/2024) pukul 08.41 WIB. Baca selengkapnya.

5. Korban Tewas Kecelakaan Kereta di Rejoso Jadi 4 Orang, Berikut Identitasnya

Rejoso (WartaBromo.com) – Korban kecelakaan maut antara minibus dan kereta Pendalungan bertambah menjadi empat orang.

Berdasar keterangan yang dihimpun, keempat korban berjenis kelamin perempuan. Mereka adalah Nyai Munjiyah binti KH. Noerhasan (Sidogiri); Ning Maslahah binti Tohir (Sidogiri); Ning Aida binti Mahfud (Gayam, Gondangwetan), dan Ning Alwiyah binti Ali (Kepuh, Kejayan). Baca selengkapnya.