Persekabpas Diimbangi Persedikab di Laga Perdana 32 Besar Liga 3 Nasional

42

Malang (WartaBromo.com) – Persekabpas gagal meraih poin penuh pada laga perdana grup 8 babak 32 besar Liga 3 Nasional. Laskar Sakera ditahan imbang Persedikab Kabupaten Kediri dengan skor 1-1.

Pertandingan sengit tersaji saat kedua klub asal Jawa Timur tersebut bertemu di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (12/5/2024).

Persekabpas unggul terlebih dahulu melalui gol Yuansa pada menit 14. Namun harus puas berbagi angka setelah Don Bosco Jr menyamakan kedudukan untuk Persedikab di menit 24.

Pertandingan ini tidak hanya menyajikan drama gol, namun juga dipenuhi dengan intensitas kartu kuning. Wasit terpaksa mengeluarkan lima kartu kuning, akibat kekerasan dalam permainan.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, mengakui ketegangan dalam pertandingan ini, terutama menjelang akhir babak kedua. “Terlihat sekali permainannya keras,” katanya.

Baca Juga :   Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Rembang

Hasil imbang menyisakan kekecewaan bagi tim asal Kabupaten Pasuruan. Mengingat di laga lain di grup 8, NZR Sumbersari dan Tri Brata Raflesia FC juga bermain imbang 2-2.

Meskipun demikian, ia tetap optimis dengan peluang timnya di babak 32 besar ini. “Hasil imbang ini patut disyukuri dan menjadi modal penting di dua pertandingan selanjutnya,” ujar Subangkit.

Persekabpas akan menghadapi NZR Sumbersari dalam pertandingan selanjutnya. Subangkit menegaskan pentingnya meraih kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya. (don/saw)