Inilah 5 Kiprah Gus Dokter Mufti di Pasuruan

80

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gus Dokter Mufti merupakan salah satu anggota DPR RI Dapil Pasuruan – Probolinggo yang banyak memberikan kontribusi baik bagi warga di wilayah daerah pemilihannya.

Dinukil dari gusdoktermufti.com, berikut lima kiprah yang telah diklaim dan dilakukan oleh pria bernama lengkap Mufti A.N Anam ini.

1. 10.100 Fasilitas Penerima BPUM

Gus Dokter Mufti memperjuangkan bantuan Program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) kepada lebih dari 10.100 fasilitas penerima, memperkuat ekonomi mikro di wilayahnya.

Dengan pendekatan yang inklusif, ia berhasil menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan bisnis mikro.

2. 19 Bantuan Pembangunan Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah

Dengan dedikasi yang kuat, Gus Dokter Mufti berhasil mengamankan 19 bantuan untuk pembangunan pondok pesantren dan tempat ibadah, memberikan dorongannya kepada perkembangan spiritual dan pendidikan di komunitasnya.

Tindakannya mengukuhkan nilai-nilai keagamaan dan tradisi lokal serta memperkuat jaringan sosial dalam masyarakat.

3. 78 Dukungan Pembangunan Infrastruktur

Gus Dokter Mufti aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur dengan berhasil mendapatkan 78 dukungan, meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup masyarakat di wilayahnya.

Melalui inisiatif ini, ia mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, memperluas lapangan kerja, dan meningkatkan konektivitas antarwilayah.

4. 11.000 Warga Mendapat Pelatihan Kewirausahaan

Melalui inisiatifnya, Gus Dokter Mufti berhasil memberikan pelatihan kewirausahaan kepada lebih dari 11.000 warga, membantu mengembangkan keterampilan dan potensi ekonomi mereka.

Program pelatihan yang diselenggarakannya tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tetapi juga memupuk semangat kreativitas dan inovasi di kalangan peserta.

5. 2.222 Akses Modal Usaha

Dengan perjuangan kerasnya, Gus Dokter Mufti berhasil memfasilitasi akses modal usaha kepada 2.222 individu, memberikan dorongan besar bagi pertumbuhan bisnis dan ekonomi lokal.

Dukungannya membantu mengatasi hambatan finansial yang seringkali menjadi penghalang bagi para wirausahawan dalam memulai atau mengembangkan usaha mereka. (jun)