Fitness Plus Indonesia, Mega-Gym 24 Jam Pertama di Kota Pasuruan, Ada Saunanya!

532

Pasuruan (WartaBromo.com) – Fitness menjadi salah satu olahraga yang kini digandrungi berbagai kalangan. Di Pasuruan pun telah diresmikan salah satu cabang fitness dengan fasilitas terlengkap.

Adalah Fitness Plus Indonesia. Mega-Gym ini resmi membuka cabang di Kota Pasuruan pada Press Conference yang berlangsung di Dialoogi Coffee & Bistro, Kota Pasuruan, Minggu (19/05/24)

Pada kesempatan itu, pihak Fitness Plus Indonsia menyatakan bahwa menjadi satu-satunya Mega-Gym pertama yang buka 24 jam.

Berlokasi di Ruko Gajahmada Jl. Gajah Mada, Kebonsari Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Mega-Gym ini akan menempati gedung dengan luas sekitar 1000 meter persegi.

Fitness Plus Pasuruan menyediakan lebih dari ratusan unit alat fitness dan fasilitas standar internasional. Adapun yang ditawarkan mencakup lebih dari ratusan unit alat fitness, locker room juga kamar mandi air panas.

Tak hanya itu, ada pula sauna, studio kelas, dan outdoor training area termasuk layanan 24 jam dan parkir gratis untuk member. Lingkungan gym bahkan didesain untuk melayani banyak jenis latihan.

Diantaranya seperti latihan kardio, strength training, fitness class studio, dan weight training bagi individu dari berbagai latar belakang untuk berolahraga dengan percaya diri.

Adapun komitmen Fitness Plus Indonesia tercermin dalam menciptakan ruang yang menerima semua kalangan. Pihaknya pun berkomitmen mendukung secara penuh untuk merangkul keberagaman demi menciptakan lingkungan yang inklusif.

Selain itu, Fitness Plus Indonesia juga terbuka untuk membangun ekosistem kebugaran berbasis lokalitas dengan kolaborasi erat bersamakomunitas lokal.

Melalui kerja sama yang kuat, mulai dari pemilik bisnis lokal hingga instruktur kebugaran, FP berorientasi untuk dapat berkontribusi membangun sebuah komunitas yang peduli akan kesehatan  dan kebugaran, menciptakan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat bagi semua. (Jun/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.