Fokus Recovery, Berikut Lawan Persekabpas di Babak 8 Besar

262

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional setelah menundukkan PSGC Ciamis di laga terakhir babak penyisihan grup. Kemenangan 3-2 di Stadion Pakansari Luar, Bogor, mengantarkan Laskar Sakera ke fase selanjutnya.

Di babak 8 besar, Persekabpas tergabung di Grup 1 bersama Persikas Subang, Dejan FC Depok, dan Adhyaksa Farmel FC. Juara grup dan runner-up akan melaju ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa lolos ke babak 8 besar. Ini adalah hasil kerja keras semua tim,” kata Subangkit, pelatih Persekabpas.

Saat ini, pihak Persekabpas masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait venue dan jadwal pertandingan. Subangkit mengatakan, pihaknya akan fokus pada pemulihan fisik untuk menghadapi lawan-lawan di grup 8 besar.

“Saat ini masih persiapan fisik. Intinya recovery para pemain,” kata Subangkit kepada wartabromo.com, Senin (27/5/2024).

Sebagai catatan, Persikas Subang lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup C di babak penyisihan grup. Sedangkan Dejan FC Depok menembua babak 8 besar setelah menjadi runner-up Grup A.

Lain halnya dengan Adhyaksa Farmel FC. Tim asal Jawa Barat ini lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup D saat penyisihan grup.

Perjalanan Persekabpas di Liga 3 Nasional masih panjang. Dukungan dari masyarakat Pasuruan sangatlah dibutuhkan untuk membawa Laskar Sakera melaju ke Liga 2. “Mohon doa semuanya masyarakat Pasuruan,” tuturnya. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.