Peduli Bidang Kesehatan, PLN Indonesia Power UBP Grati Berikan Bantuan Alat Kesehatan Posyandu se Kecamatan Lekok

52
Pemberian alat kesehatan untuk posyandu Kecamatan Lekok

Lekok (WartaBromo.com) – Wujud kepedulian PT PLN Indonesia Power UBP Grati terhadap bidang kesehatan di wilayah Kecamatan Lekok, kembali melakukan aksi nyata dengan memberikan alat-alat pendukung kesehatan masyarakat di semua posyandu yang tersebar di Kecamatan Lekok.

Melalui program CSR kali ini, PT PLN Indonesia Power UBP Grati senantiasa memberikan nilai manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam peningkatan kesehatan masyarakat melalui ketersediaan peralatan medis untuk keperluan warga.

Bekerjasama dengan UOBF Puskesmas Lekok, PLN IP UBP Grati terus bersinergi dalam upaya peningkatan kesehatan dengan harapan masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan secara maksimal.

Alat-alat kesehatan yang diberikan merupakan peralatan pendukung yang diperlukan di masing-masing Posyandu yang ada.

Alat kesehatan diterima langsung oleh tim posyandu kecamatan Lekok

Di antaranya berupa Doppler, timbangan digital, stetoskop, Tensimeter, Metlin, Stature meter. Peralatan ini sangat dibutuhkan dalam pemeriksaan kesehatan bagi pasien warga sekitar.

Bantuan peralatan kesehatan dari program CSR PLN IP UBP Grati ini, diterima langsung oleh 15 bidan Posyandu yang turut hadir di UOBF Puskesmas Lekok.

“Terima kasih atas bantuan peralatan kesehatan bagi posyandu-posyandu di wilayah Lekok. Tentunya peralatan ini sangat kami butuhkan sebagai pendukung pemeriksaan dan deteksi bagi pasien kami” ujar dr. Saida Khoirina, Kepala UOBF Puskesmas Lekok mewakili para bidan yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan yang sama, Erwin Andy Herlambang selaku Senior Manager PLN IP UBP Grati “Bantuan peralatan kesehatan bagi Posyandu ini sebagai upaya dalam membantu pelayanan kesehatan warga di sekitar wilayah Lekok, sehingga dapat meningkatkan indeks kesehatan warga” ujarnya. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.