Penjual Ikan Asin Keliling Tewas Ditabrak KA hingga 96 Jamaah Haji Probolinggo Murur Saat Mabit | Koran Online 15 Jun

401
Lokasi penjual ikan asin ditabrak KA Pendalungan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (15/6/2024). Mulai Penjual Ikan Asin Keliling Tewas Ditabrak KA hingga 96 Jamaah Haji Probolinggo Murur Saat Mabit:

1. Niat Mau Nyebrang, Penjual Ikan Asin Keliling Tewas Ditabrak KA Pandalungan

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Seorang penjual ikan asin, Ahmad Nawawi (34), warga Tegalpongo, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, meninggal dunia setelah ditabrak kereta api di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Baca selengkapnya.

2. Anggota KPU Lumajang dan Kota Probolinggo Terpilih Didominasi Wajah Baru

Probolinggo (WartaBromo.com) – Nama-nama baru anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo periode 2024-2029 telah diumumkan.

Daftar tersebut tertuang dalam surat nomor 70/SDM.12-Pu/04/2024 yang ditandatangani oleh Ketua KPU, Hasyim Asy’ari pada Rabu (12/06/2024) kemarin. Baca selengkapnya.

3. Hari ke-10, Junaedi Ditemukan oleh Paguyuban Tambang Pasir Pronojiwo

Pronojiwo (WartaBromo.com) – Pencarian panjang selama 10 hari atas Junaedi, penambang pasir yang menjadi korban longsor, akhirnya membuahkan hasil. Jenazahnya berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Paguyuban Tambang Pasir Pronojiwo.

Penemuan jenazah Junaedi terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024. Tepat 10 hari setelah bencana longsor yang melanda petak A1 tambang Pasir Manual di Dusun Supit, Desa/Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Baca selengkapnya.

4. Kakek Satap Dibunuh Gegara Sering Menggoda Istri Pelaku

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bambang, ditangkap polisi atas dugaan membunuh Satap, seorang pria lanjut usia berusia 62 tahun. Kasus ini menguak fakta bahwa tindakan nekat Bambang dipicu oleh sakit hati akibat korban yang sering menggoda istrinya.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa, menjelaskan bahwa insiden ini berawal dari laporan berulang kali istri tersangka mengenai perilaku tidak senonoh Satap. Baca selengkapnya.

5. 96 Jamaah Haji Probolinggo Murur Saat Mabit di Muzdalifah

Probolinggo (WartaBromo.com) – Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi telah menetapkan 2 skema mabit (menginap) di Muzdalifah, yaitu murur dan normal, untuk jamaah haji tahun ini.

Tidak semua jamaah asal Kabupaten Probolinggo, akan mabit di tanah lapang Muzdalifah. Sebanyak 96 jamaah akan menggunakan skema murur. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.