Gus Irsyad Beri Sinyal Dukung Gus Mujib Jadi Bupati hingga Banjir Probolinggo | Koran Online 28 Mei

684

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (28/05/2022). Mulai Gus Irsyad Dukung Gus Mujib Jadi Bupati hingga Banjir Probolinggo:

  1.   Total 12 Desa Terdampak Banjir di Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ribuan warga di dua kecamatan Kabupaten Probolinggo terdampak banjir yang berlangsung sejak Kamis (26/5/2022. Hingga kini, beberapa rumah masih digenangi air.

Berdasar data BPBD setempat, total 12 desa di 2 kecamatan, yakni Kecamatan Gending dan Pajarakan. Simak Selengkapnya.

  1.     Maling Motor di Kota Pasuruan Diringkus Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya berhasil mengungkap satu dari sekian kasus curanmor di Kota Pasuruan. Dua orang ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga :   Bayi Baru Lahir Ditemukan Tewas, Diduga Dibuang dari Atas Jembatan Grobogan

Keduanya adalah Indra Pratama (25) warga Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dan Muhammad Idrus (36) warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   296 Ekor Sapi di Pasuruan Terjangkit PMK, Terbanyak di Prigen

Pasuruan (wartabromo.com) – jumlah sapi di Kabupaten Pasuruan yang terjangkit PMK terus bertambah.

Berdasarkan data yang didapatkan, sapi yang terjangkit PMK total telah mencapai 296 ekor. Dengan rincian 250 ekor sapi potong di wilayah Kecamatan Prigen, 21 ekor sapi perah dan sapi potong di Kecamatan Lumbang, 19 ekor sapi potong di Kecamatan Purwosari dan 6 sapi perah di Kecamatan Lekok. Simak Selengkapnya.

  1.   Ini Data dan Fakta Banjir yang Rendam Ribuan Rumah di Kabupaten Probolinggo
Baca Juga :   Penculikan Bayi Dipastikan Drama, Polisi: Tak Ada Elf Hitam Penculik

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bencana banjir masih menghantui warga Kabupaten Probolinggo. Apalagi banjir yang terjadi pada Kamis (26/5/2022) lalu, melanda seribuan rumah.

Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo menyebutkan ada 1.065 rumah tergenang banjir pada Kamis, 26 Mei 2022. Kemudian 24 ekor ternak tak dapat diselamatkan. Selain itu, tercatat 9 orang mengungsi ke balai desa. Serta 1 tanggul sungai jebol. Simak Selengkapnya.

  1.   Sinyal Kuat, Gus Irsyad Dukung Gus Mujib Jadi Bupati Selanjutnya

Pasuruan (wartabromo.com) – Sinyal dukungan terhadap KH. Abdul Mujib Imron untuk melanjutkan posisinya sebagai Bupati Pasuruan pada periode mendatang disampaikan oleh Irsyad Yusuf pada pelantikan Muslimat NU, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :   Ditinggal Belanja di Mini Market, Honda Beat Milik Warga Bakalan Digasak Maling

Pernyataan Bupati Pasuruan saat ini, Irsyad Yusuf itu disampaikan melalui sebuah lirik lagu yang digubahnya pada saat akan mengakhiri pidato sambutannya dalam acara pelantikan pengurus cabang Muslimat NU periode 2022 – 2027 di aula PCNU Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.