Sinyal Kuat, Gus Irsyad Dukung Gus Mujib Jadi Bupati Selanjutnya

1567

Pasuruan (wartabromo.com) – Sinyal dukungan terhadap KH. Abdul Mujib Imron untuk melanjutkan posisinya sebagai Bupati Pasuruan pada periode mendatang disampaikan oleh Irsyad Yusuf pada pelantikan Muslimat NU, Jumat (27/5/2022).

Pernyataan Bupati Pasuruan saat ini, Irsyad Yusuf itu disampaikan melalui sebuah lirik lagu yang digubahnya pada saat akan mengakhiri pidato sambutannya dalam acara pelantikan pengurus cabang Muslimat NU periode 2022 – 2027 di aula PCNU Kabupaten Pasuruan.

“Aku titipkan Gus Mujib, lanjutkan perjuanganku untuknya. Bahagiakan dia, kau sayangi dia seperti ku menyayanginya, “ujar Irsyad sambil meminta ibu – ibu muslimat yang hadir menirukan lirik yang dinyanyikannya tersebut.

Pengubahan lirik lagu yang viral berjudul Aku Bukan Jodohnya ini pun langsung mendapat sambutan riuh. Bahkan pasca acara, potongan videonya ramai dibagikan di media sosial termasuk aplikasi perpesanan WhatsApp grup di wilayah Pasuruan.

Baca Juga :   Dukungan dari DPP PDI-P Ditunda, Gus Irsyad Balik Pasuruan

Irsyad beralasan, reff lagu Aku Bukan Jodohnya yang dinyanyikan Tri Suaka ini menjawab permintaan Ketua Muslimat NU Kabupaten Pasuruan, Aida Fitria yang baru dilantik.

“Tadi Ning Fitri minta supaya tetap berkelanjutan maka ini pesannya ini. Ada lagu reff dari Tri Suaka menjawab itu, ” ucap Irsyad.

Acara itu sendiri juga dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan dan juga Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron alias Gus Mujib sendiri. Ia hanya tertawa kecil mendengarnya.

Untuk diketahui, Bupati Pasuruan saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan sementara KH. Abdul Mujib Imron menduduki posisi Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan. (yog/yog)

Baca Juga :   DPP Tunjuk Gus Mujib sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB

Lihat Videonya