Berikut Identitas Pasutri dan Tiga Anak yang Tewas Tertabrak KA di Rejoso

2576
Suasana di kamar jenazah RSUD Kota Pasuruan, tempat korban dievakuasi. Foto: Romadoni.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lima orang dalam satu keluarga tewas tertabrak kereta api di Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/12/2022).

Berdasar keterangan yang dihimpun WartaBromo, kelima korban malang itu merupakan warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kelimanya adalah Muhammad said (42) danĀ  Mina Qumairi (32) yang merupakan pasangan suami istri. Tiga korban lainnya adalah anaknya, yakni Annisa Choiril Waro (12), Faiqatul Himmah (6) dan Muhammad Faizin (5).

Sementara itu, Sutrisno (60) warga sekitar mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi sehabis isya. Pasangan suami istri dan tiga anaknya tersebut berboncengan dengan sepeda motor.

“Benar, ada orang tabrak kereta, satu keluarga naik sepeda motor,” kata Sutrisno

Baca Juga :   Berpenumpang Balita, Mobil Angkot Disasak Kereta Api

Menurut Sutrisno, satu keluarga tersebut hendak masuk dari arah selatan ke utara dalam gang Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso. Diduga mereka kurang berhati-hati saat melintasi perlintasan tanpa palang pintu.

Akibatnya, mereka tertabrak kereta Api Tawangalun jurusan Malang – Banyuwangi yang melaju dari arah barat.

“Mau masuk gang terus tertabrak kereta api,” imbuhnya.

Kelima korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan. Polis masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi dan identitas korban. (don/asd)