Duch ! Baru Dipasang,Ambruk

597

Purworejo (WartaBromo) -Baru saja beberapa hari dipasang,atap sebuah ruangan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang beralamatkan di jalan Wironini,kecamatan Purworejo,kota Pasuruan, tiba-tiba ambruk sehingga ruangan yang sedang dalam proses renovasi tersebut rusak berantakan.

Menurut salah seorang saksi,Munif (40),rangka atap yang terbuat dari galvanis aluminium atau galvanum tersebut,ambruk pada kamis malam (17/12).Akibatnya genting-gentingnya yang sudah terpasang dengan baik hancur berantakan.

Kejadian tersebut diketahui pada Jum’at pagi (16/12),Saat itu dirinya melihat kerangka atap yang ambruk diangkut kendaraan oleh beberapa pekerja proyek.Padahal menurutnya,sehari sebelumnya sudah baik dan dalam proses penyelesaian plamir tembok.

“Semua atap  sudah terpasang dengan baik namun keesokan harinya (kamis,red) mendadak  ambruk,”ungkapnya.

Paska kejadian tersebut,para pekerja langsung melakukan pembersihan dan perbaikan,seorang pekerja yang tampak sibuk membersihkan genting yang pecah mengaku jika  perbaikan akan segera dilakukannya.

“Kita akan segera melakukan perbaikan,kejadiannya sudah lama kok mas,”ujar pekerja yang enggan disebutkan namanya berusaha menutup-nutupi.(Jez/Yog)