Gara-Gara Duren, Innova Hilang

208

Pasuruan (WartaBromo) – Hanya gara-gara ditinggal mengantar buah durian ke rumah teman, Anang Wibowo (40) seorang warga yang tinggal di Jalan Sumatera no.16 Kota Pasuruan, harus rela kehilangan kijang innovanya yang diparkir di Jalan Raya Wahid Hasyim Kota Pasuruan.

Mobil keluaran tahun 2008 tersebut, diketahui hilang dari tempat parkirnya padahalĀ  kunci mobil sedang dipegang sopirnya yang bernama Budi Wasito (45).

Raibnya mobil tersebut diketahui pertama kali oleh Budi saat hendak mengambil buah durian untuk kedua kalinya dari dalam bagasi mobil. Sebelumnya, Budi sudah membawa lima buah durian ke dalam rumah Suko yang letaknya di seberang jalan area parkir.

“Pertamanya saya disuruh membawa lima buah, namun si bos minta diambilkan lagi,” tutur Budi saat ditemui wartabromo dalam rekonstruksi kejadian, Senin (26/12).

Budi mengaku sangat terkejut saat mobil yang diparkirnya sudah tidak ada di tempat lagi padahal kuncinya masih ada di tangan serta dirinya kurang lebih hanya 15 menit masuk ke dalam rumah Suko.

Kontan, lelaki yang tinggal di Jalan Tamanan Gang 3 Kota Pasuruan ini pun panik dan langsung memanggil Bosnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Kota Pasuruan, AKBP Atih Nursani Purwati menjelaskan, jika pihaknya langsung menanggapi laporan korban dengan menggelar rekontruksi kejadian pada Senin(26/12).

“Ini merupakan bentuk keseriusan kita menanggapi laporan warga tersebut,” ujar Kapolres yang juga sahabat artis Dewi Yull ini pada Wartawan di lokasi rekontruksi.

“Di dalam mobil masih ada sekitar 50 buah durian yang baru dibeli si Bos,” celetuk Budi yan masih sempat mengingat durian milik bosnya. (yog/yog)