Persekabpas Vs Persida Unggul 2-1

442

Bangil (wartabromo) – Persekabpas akhirnya unggul 2-1 atas tamunya Persida dalam laga pertandingan yang digelar di Stadion R Soedarsono Bangil, Minggu (29/1/2012) sore.

Gol pertama Persekabpas tercipta pada menit ke 7 melalui tendangan kaki pemain dengan nomer punggung 9, Yosar R yang berhasil mengecoh pertahanan Persida pada menit-menit awal pertandingan.

Selama babak pertama, para pemain Persekabpas lebih menguasai pertandingan dan sangat banyak menciptakan peluang. Sejumlah tendangan bebas maupun sudut seringkali tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain

Hingga kemudian pada menit ke 27 usaha gigih Persekabpas membuah hasil. Gol kedua tercipta melalui tendangan Fonda ke gawang Persida yang dijaga keeper, Arif Feriyanto. Hal ini membuat skor kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persekabpas.

Sayang, keunggulan tersebut hanya bertahan selama tiga menit saja. Pada menit ke 79 sebuah sontekan indah kaki M Nasrul mampu menjebol gawang persekabpas sehingga skor berubah menjadi 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Permainan keras sempat ditampilkan dalam laga antara kedua Tim, Wasit Iswadi dari magelang sempat mengeluarkan satu kartu kuning pada menit ke 57 kepada pemain Persida, Dwi Agus.

Sementara itu, Pelatih Persekabpas M Nizar mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Menurutnya, kerjasama tim serta kondisi stamina yang prima sangat mempengaruhi permainan Persekabpas Kali ini.

“Untuk kedepan, kami akan lebih memoles fisik para pemain guna hasil yang maksimal “ ujarnya bangga. (wan/yog)