Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ngeluh

453

Winongan (wartabromo)– Kondisi kerusakan jalan yang semakin parah di sejumlah titik di kabupaten Pasuruan semakin membuat warga dan para pengguna jalan resah.

Hal ini dirasakan oleh warga Desa mendalan, Kecamatan Winongan,Pasuruan melihat kondisi jalan raya di daerah setempat yang kian rusak dan cukup membahayakan.

Dari pantauan di lapangan, kerusakan jalan tersebut kerapkali membuat para pengguna jalan sering mengalami kecelakaan akibat masih banyak jalan yang berlubang. Hal ini membuat kendaraan yang melintas di jalur ini harus ekstra hati-hati.

Kerusakan jalur Alternatif ini diduga akibat maraknya kendaraan besar dari sejumlah perusahaan di wilayah setempat yang kerap kali melintas dengan muatan yang cukup berat.

“ Harus ektsra hati-hati kalau lewat jalan ini, apalagi kalau di malam hari’’ ungkap yudi, salah seorang pengendara yang nyaris terjatuh saat melewati jalan raya setempat.

Warga berharap agar kondisi jalan rusak tersebut segera mendapatkan perhatian serius dari dinas terkait. Pasalnya, jalur alternatif tersebut merupakan jalur ekonomi satu-satunya bagi warga di wilayah Winongan,Pasuruan. (Majid)