Innalillahi! Ibu Tiga Anak Tewas Gantung Diri

284
Foto : Ilustrasi

Lekok (wartabromo) – Nurhayati (49) warga Desa Gejugjati Kecamatan Lekok, Pasuruan akhirnya ditemukan tewas gantung diri di dalam dapur rumahnya, Selasa (22/5/2012).

Ibu tiga anak tersebut mengakhiri hidupnya karena diduga mengalami ganguan jiwa alias stress yang tak kunjung sembuh.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh anak ketiganya yang bernama Intan dalam kondisi tergantung di atas tiang peyangga dapur rumahnya dengan pengikat tali rafia.

Menurut, Kapolsek Lekok, AKP Ainul Yakin, Korban murni tewas akibat gantung diri, pasalnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan setelah dilakukan visum oleh dokter puskesmas setempat.

“Murni gantung diri mas, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban,” ujar AKP Ainul Yakin, Selasa (22/5/2012).

Pihaknya menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, korban di duga mengalami gangguan jiwa alias stress yang tak kunjung sembuh. Kelurga korban meminta agar petugas tidak melakukan otopsi karena sudah mereka sudah merelakan kepergiannya.

“Sudah setahun lalu korban mengalami gangguan jiwa, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” ungkap AKP Ainul Yakin.

Akibat kejadian tersebut, warga di sekitar rumah korban sempat gempar pasalnya kondisi kematian yang dialami oleh korban sangat tragis menyusul ia harus meninggalkan tiga orang anaknya yang masih kecil. (yog/yog)