Masyaallah! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Kandang Ayam

225
Mayat di Kandang Ayam - Warga sedang melihat lokasi ditemukannya mayat bayi perempuan, Rabu (27/6/2012)

Bangil (wartabromo) – Warga Dusun Ketanen Kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil, Pasuruan, Rabu (27/6/2012) siang mendadak digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan di sebuah kandang ayam di belakang rumah warga.

Mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Suparman (45) yang curiga dengan bau menyengat dari dalam kandang ayam milik tetangganya Halimah (40).

Kontan, Pria tinggi besar tersebut langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi kandang tersebut.

Namun kemudian, ia mala terkaget-kaget begitu mengetahui jika yang ada di dalam kandang ayam ternyata bukan telur busuk yang disangkanya melainkan bongkahan daging yang dibungkus tas plastik hitam.

“Saya mau lihat apa ada telur busuk, ternyata mala ada itu mas (bayi, red),”ujar Suparman saat ditemui wartabromo di lokasi kejadian.

Akibat bau menyengat tersebut, ia kemudian menyuruh anak-anak yang bermain di sekitar lokasi untuk membuangĀ  bungkusan palstik itu dengan memberi upah Rp 2.000,-.

Setelah dibuang, sejumlah warga menaruh curiga kemudian berinisiatif untuk membukanya. Dan ternyata, ditemukan jika bongkahan daging tersebut adalah sesosok mayat bayi. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwenang.

“Kita akan bawa ke RSUD Bangil untuk dilakukan otopsi,” ujar salah seorang anggota polisi dari Polsek Bangil begitu tiba di lokasi kejadian. (yog/yog)