Perangkat Desa Wonorejo Ambruk Dibacok

272

Lumbang (wartabromo) – Supangkat (40), perangkat desa Wonorejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan ambruk dibacok orang tidak dikenal. Korban kritis dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sugik, Kepala Desa Wonorejo mengatakan korban dibacok jalan Desa Kronto, tadi malam, saat dalam perjalanan pulang keperluan tugas. Korban yang merupakan perangkat bagian keamanan ini tiba-tiba dicegat beberapa orang tak dikenal.

Di bawah ancaman senjata tajam, para pelaku langsung memaksa korban menghentikan laju motor Mega Pro-nya. Setelah korban menghentikan motornya, para pelaku langsung menyabet tubuh korban. Korban ambruk dari motornya menderita luka parah di perut dan tangan. Setelah korban tidak berdaya, para pelaku langsung kabur.

“Untuk kejadian itu diketahui adik Supangkat. Adiknya lalu memanggil warga dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Sugik, Minggu (21/10/2012).

Korban kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit R Soedarsono, Pasuruan. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Saiful Anwar, Malang.

Sementara polisi belum memberikan keterangan detil kasus pembacokan ini. Polisi masih fokus mengejar pelaku. “Kita fokuskan menangkap pelakunya dulu,” ujar Kapolsek Lumbang AKP Handoyo. (fyd/fyd)