Ingin Lebih Gesit, Polisi Buka Call Center

291

Bangil (wartabromo) – Polisi agaknya tak ingin dikatakan lambat dan kurang gesit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Buktinya, Polres Pasuruan akhirnya membuka call center Polri yang ditujukan agar masyarakat bisa dengan mudah mengakses sekaligus memberikan informasi tentang berbagai kejadian seperti Laka lantas, tindak kriminalitas maupun kemacetan jalan raya.

Menurut Wakapolres Pasuruan, Kompol Boby Pa’ludin Tambunan, Call center tersebut bebas pulsa dan bisa diakses di nomer 021-110 yang akan terkoneksi secara langsung ke center pusat Polres Pasuruan (siaga 12).

“Ini semua untuk memudahkan bagi warga masyarakat bila membutuhkan kehadiran petugas polri dengan cepat dan tanpa biaya, “ ujar Boby.

Dijelaskannya, agar mudah diingat pihaknya memasang stiker call center tersebut di seluruh mobil dinas Polres Pasuruan baik mobil sedan patroli sabhara, Patwal  Lalu lintas serta mobil dinas Big Bon yang ada di seluruh Polsek jajaran.

“Bila ada masyarakat yang perlu bantuan, petugas ( siaga 12 ) akan menghubungi jajaran yang terdekat untuk segera meluncur dimana masyarakat tersebut membutuhkan,”jelasnya. (yog/yog)