Isu Dibubarkan, DPD Partai NasDem Pasuruan Bergolak

464

Rejoso (wartabromo) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat NasDem Kabupaten Pasuruan bergolak menyusul kekecewaan sejumlah pengurus Partai tersebut atas sikap pengurus elit parpol di Jawa Timur.

Sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, hari ini, Sabtu (16/3/2013)berkumpul di Kantor Partai NasDem di Jalan Raya Arjosari KM 08 Kecamatan Rejoso, Pasuruan untuk membahas sikap internal partai atas kemelut yang terjadi.

Dari pantauan Wartabromo di lokasi, sekitar pukul 14.13 Wib, sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan serta sejumlah pengurus DPC Kecamatan mulai berdatangan untuk menggelar rapat internal yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem, Ayub Abu Bakar

Berdasarkan informasi yang didapatkan, DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan merasa kecewa atas sikap DPW Partai NasDem yang otoriter serta melontarkan permintaan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Mundur dari jabatannya. Bahkan sempat beredar isu rencana pembubaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan oleh para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem. (yog/yog)