Paska Penembakan Tahanan, Beredar SMS Provokasi TNI-Polri

526

Pasuruan (wartabromo) – Paska penembakan empat tahanan di LP Kelas IIB Cebongan, Sleman, DIY yang diduga dilakukan oleh oknum TNI, kini di Pasuruan justru beredar pesan singkat (SMS) yang menunjukan eksistensi TNI dibandingkan Polri.

Dalam SMS berantai tersebut isinya antara lain menyatakan bahwa TNI ahli dalam berperang dan tidak menindas rakyat.

SMS yang tidak tahu menahu asal sumbernya tersebut beredar di kalangan anggota TNI dan masyarakat. Mereka rata-rata menerima SMS dari nomor ponsel yang tidak dikenal.

“SMS ini telah menyebar ke mana-mana,” ujar seorang anggota TNI AD di Pasuruan yang menerima SMS tersebut.

Dari pengamatan wartabromo, SMS tersebut ditujukan kepada aparat Kepolisian. Meski tidak secara jelas diduga terkait upaya polisi yang saat ini sibuk mengusut kasus penembakan tahanan di LP Cebongan.

Berikut kutipan SMS yang kini beredar luas.

BUAT PARA POLISI

KAMI TNI tdk akan pernah bisa kalian imbangi krn kami PERTAHANAN bukan KEAMANAN ,KAMI AHLI DALAM BERPERANG, BKN AHLI dlm MENINDAS MASYARAKAT..

KAMI bekerja tdk seperti KALIAN tdk ada uang meyalahgunakan seragam dan MENCARI KESALAHAN org utk dpt uang.

Orgas di indonesia yg tdk bisa di usik hnya TNI, mmg kami akui KAMI Sebagai TNI telah diOMPONGI TARING KAMI oleh POLITIKUS dan HAM, kami bersenjata tapi senjata tak berpeluru,bagaikan serigala/ singa yg ompong, NYAWA kami tak dihargai, kami TETAP sabar,dan tabah, selalu mengalah,,

AKAN ttpi kalo harga diri KAMI di injak injak TERUS Hati KAMI AKAN BERTERIAK DAN BERONTAK, SERIGALA dan SINGA SINGA yg sudah LAMA Dikurung di ikat OLEH PARA BAJINGAN POLITIKUS dan HAM akan LEPAS dan MEMANGSA KALIAN YG MENGUSIK MENGGANGGU TIdUR KAMI…

MEMBUNUH atau DIBUNUH Itulah PEkERJAAN KAMI. Semboyan kami tni baik2 dgn rakyat tp tdk dgn polisi. HIDUP TNI. (yog/yog)