Baru Kenal, Siswa SMP Diperkosa Pengangguran di Makam Cina

280

Gempol (wartabromo) – Sungguh malang nian nasib Bunga (16) Siswa kelas 3 SMP asal Kecamatan Gempol, Pasuruan. Ia harus kehilangan mahkota miliknya lantaran diperkosa oleh seorang pemuda yang baru dikenalnya.

Pemuda bejat yang tega merenggut keperawanannya adalah AS (17) seorang pengangguran asal Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Kasubaghumas Polres Pasuruan, AKP Suprihatin menjelaskan, aksi pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku pada malam hari.

“Saat itu, korban meminta tolong kepada pelaku untuk diantarkan ke rumah temannya di Desa Watukosek, Gempol,” ujar AKP Suprihatin.

Namun belum sampai di lokasi tujuan, pelaku tiba-tiba menghentikan motor dan membelokkannya ke sebuah tempat sepi di sebuah makam cina. Pelaku yang diburu nafsu, kemudian bertindak tak senonoh dan menggagahi korban di lokasi tersebut.

“Korban tak menyangka jika keinginannya untuk diantar pelaku akhirnya berakhir seperti itu,” tambahnya.

Usai kejadian, korban sempat kebingungan dan berlari meninggalkan lokasi untuk mencari pertolongan. Hingga kemudian ia ditolong oleh seorang tukang ojek.

“Korban sempat mengadu bahwa dirinya baru saja diperkosa. Sehingga tukang ojek tersebut kemudian mendatangi TKP dan mengamankan pelaku,” tutur Suprihatin.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU No 23 tahun 2002, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (yog/yog)