13.455 Lembar Soal UNAS Siap Didistribusikan

498

Bangil (wartabromo) – Menjelang pelaksanaan ujian akhir sekolah, sekitar 13. 455 lembar soal unas SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pasuruan sudah didistribusikan ke masing-masing sub rayon Kecamatan dari Mapolres Pasuruan, Sabtu (13/4/2013).

Naskah soal tersebut, saat ini disimpan di Mapolsek kecamatan untuk selanjutnya diambil oleh masing-masing sekolah pada hari senin (15/4/2013) atau saat pelaksanaan ujian.

Proses pengambilan naskah soal unas sendiri dilakukan oleh Dinas pendidikan masing masing sub rayon dengan mendapatkan pengawalan dua anggota Polsek setempat.

“Soal Unas tiba di Mapolres Pasuruan pada hari Jum’at sekitar pukul 4 sore,” ujar Kasubaghumas Polres Pasuruan, AKP Suprihatin

Menurutnya, pihak Mapolres Pasuruan telah mengamankan dan menyimpan ribuan lembar soal Unas tersebut di gedung tunggal panalunan selama sehari semalam.

Sebelumnya, tiga anggota Polres didampingi perwakilan dari Dispendik dan Institut teknologi surabaya mengambil naskah unas tersebut dari pihak percetakaan yakni PT Jasuindo Tiga Perkasa tbk di Jalan Raya Betro No 21 Sedati ,Sidoarjo. (yog/yog)