Duh! Ibu dan Putranya Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

621
Tragis – Kondisi korban ibu dan putranya mengenaskan usai terlindas truk, Rabu (8/5/2013). Foto: Zaid AB

Bangil (wartabromo) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Raci, Bangil, Rabu (8/5/2013) malam. Anita RM (31) dan putranya Arfel Adiyatama (2.5) tewas mengenaskan dilindas truk usai ditabrak Avanza.

Keterangan yang dihimpun, kecelakaan maut terjadi tepat di depan RSUD Bangil. Awalnya, kedua korban sedang dibonceng Tedy, suami sekaligus ayah korban, dari arah barat ke timur mengendarai motor Honda Supra X. Tedy yang melaju dengan kecepatan normal terpaksa mengerem mendadak karena kendaraan di depannya tiba-tiba berhenti.

Di saat beherti itulah motor korban diseruduk mobil Toyota Avanza dari arah belakang. Akibatnya, kedua korban, istri dan putranya terhempas ke arah kanan dan langsung terlindas truk yang juga melindas dari belakang. Korban tewas seketika di lokasi dalam keadaan mengenaskan.

Kecelakaan itu membuat arus lalu-lintas macet beberapa saat karena polisi dan warga harus mengevakuasi kedua jenazah korban dari jalan raya. Korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil.

Pasca kejadian, mobil Avanza yang menabrak motor korban kabur dan sedang dalam pengejaran polisi. Sopir truk, Dewa, yang berhenti usai melindas korban diamankan.

“Saya kira ada barang yang jatuh, ternyata menabrak orang. Saya benar-benar tidak tahu ada orang jatuh dari motor,” kata Dewa kepada wartawan.

Sementara di kamar mayat RSUD Bangil, keluarga korban yang datang langsung menagis histeris. Mereka tidak kuasa menerima kenyataan korban meninggal dengan cara yang tragis. (fyd/fyd)