Hindari Motor, Mobil Pick Up Nyungsep ke Semak-Semak

528

IMG-20130819-WA0000Kraton (wartabromo) – Lantaran berusaha menghindari motor di depannya, sebuah mobil Pick Up bernopol L 8087 YB terperosok ke semak belukar di Desa Gambirkuning Kecamatan Kraton, Pasuruan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil Pick Up yang dikendarai oleh Dedy warga Kota Pasuruan melaju kencang dari arah kejayan. Sesampainya di Jalan raya Gambir Kuning, ia mendadak dikejutkan dengan pengendara motor Yamaha Mio yang tiba-tiba berbelok ke kanan jalan.

“Tiba-tiba saja ada motor dari arah yang sama berbelok secara mendadak,”ujar Purwoko, salah seorang saksi mata kejadian tersebut.

Lantaran berusaha menghindari tabrakan, sopir Pick Up tersebut pun membanting setir ke kiri dan keluar badan jalan. Moncong mobil Pick up yang terperosok ke semak-semak sempat tertahan batang pohon sehingga berhasil diselamatkan.

Baca Juga :   P2DB SMPN 3 Probolinggo Ricuh

“Alhamdulillah selamat mas,”tutur dedy yang mengaku akan menuju ke rumah temannya di Conthong, Kejayan.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah Wonorejo sempat berjalan merambat karena proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat. (yog/yog)