Brak! Vixion vs Grand, Satu Nyawa Melayang

633
Kondisi motor Honda Grand yang terlibat tabrakan/ wartabromo.com

Beji (wartabromo) – Kecelakaan melibatkan motor Vixion dan Grand terjadi di Jalan Raya Bangil-Pandaan tepat di Desa Baujeng Kecamatan Beji, Selasa (1/10/2013). Seorang pengendara tewas dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat motor Honda Grand bernopol N 5298 OZ yang dikendarai Ismail Ibrahim (35) warga Jalan Tengiri, Bangil hendak menyalip mobil di depannya.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor Yamaha Vixion bernopol N 6706 OQ yang dikendarai Rusdi (25) warga Desa Banjarsari Kecamatan Pandaan.

“Karena sama-sama melaju dengan kecepatan kencang, tabrakan tak terhindarkan,” kata seorang saksi di lokasi.

Akibatnya tabrak itu, Ismail Ibrahim tewas seketika di lokasi. Sementara istrinya yang dibonceng Eni Sugiarti (27) serta pengendara Vixion, Rusdi dan pria yang diboncengnya Rokhim (23) warga Desa Jatisari Kecamatan Pandaan juga mengalami luka berat.

Baca Juga :   Kalah di PTUN, Bupati Pasuruan Gunakan Waktu 14 Hari

Kondisi kedua motor yang terlibat tabrakan hancur di bagian depan.

Korban tewas kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil, sedangkan tiga korban luka dilarikan ke RS Aisiyah Pandaan.

“Diduga Vixion melaju kencang dari arah utara dan menghantam Grand yang hendak mendahului sebuah mobil yang ada didepannya,” kata petugas laka-lantas Polsek Beji, Brigadir Dony.

Meski demikian polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui musabab pasti kecelakaan maut tersebut.

“Korban Eni Sugiarti dan Rokhim sedang kami minta keterangan. Keduanya sama-sama sebagai pembonceng saat kecelakaan terjadi,” pungkasnya. (h8/fyd)

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.