Bilik Asmara Dibakar, 8 Orang PSK Tangkis Diamankan

1128
bilik-asmara-tangkis-dibaka
Petugas Pol PP membakar bilik asmara PSK / eml

Gempol (wartabromo) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan kembali berhasil mengamankan 8 orang Pekerja Seks Komersil serta menyita  34 botol minuman keras jenis Vodca Mc Donald di kawasan tangkis sungai Porong. Mereka juga membakar bilik-bilik asmara yang ditemukan di area tersebut.

Sebagian dari para PSK yang diamankan rata-rata sempat tertangkap basah sedang melayani lelaki hidung belang di kawasan tersebut.  Bahkan, salah seorang diantaranya sempat terlibat aksi saling kejar dengan petugas dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Diano Velaverry menerangkan, kedelepan orang pekerja seks komersil tersebut terjaring operasi pekat (penyakit masyarakat,red) gabungan antara Pol PP dan kepolisian sektor Gempol yang digelar mulai pukul 21.00 wib, Selasa (7/1/2014) malam.

Baca Juga :   Pabrik Kayu di Pandaan Terbakar

“Kita amankan baik yang ada di atas tangkis maupun yang lari turun ke sungai karena masih masuk wilayah Pasuruan,” terang Diano pada wartabromo.

Dijelaskannya, rata-rata para PSK itu masih berusia di atas 25 tahun dan sudah bertahun-tahun berprofesi sebagai pekerja seks komersial.

Berdasarkan data yang didapatkan wartabromo, kedelapan orang PSK yang kedapatan tengah bercinta saat digrebek tersebut yakni Mina (40) warga Bondowoso, Susi (30), warga Probolinggo, Indah Wahyuni (32) dan Mujiati (30) warga Bojonegoro, Rini (27), warga Pasrepan, Nuryati (39) asal Malang, Sri Wahyuni (32), warga Sidowayah Beji, serta Atik Endang (35) warga Ponorogo.

“Para wanita penjajah cinta ini kita data dan disuruh untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatannya lagi,” pungkas Diano.(eml/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.