Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes Sidogiri Pasuruan

663

Prabowo-ke-PasuruanKraton (wartabromo) – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren Sidogiri,Selasa (18/3/2014) sore. Kedatangan rombongan Prabowo disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Nawawi Abdul Jalil sekitar pukul 15.55 wib.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, Prabowo Subianto datang dengan mengendarai mobil Alpard warna silver Nopol N 194 VI setelah sebelumnya sempat mendarat dengan menggunakan helikopter di Desa Tampung Kecamatan Rembang.

Usai bersalaman bersama KH. Nawawi Abdul Jalil dan sejumlah Pengurus Pondok Pesantren Sidogiri, Prabowo dan rombongan langsung masuk ke dalam rumah Gus Khamil, salah seorang putra KH Nawawi yang berada komplek Banat 2 Ponpes Sidogiri.

“Jangan masuk dulu mas,”ujar salah seorang pengurus Ponpes pada sejumlah wartawan.

Selang beberapa saat kemudian, datang Putri KH Abdurahman Wahid, Yenny Wahid yang langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

“Permisi ya mas,”ujar Yenny Wahid yang langsung ikut masuk ke dalam ruang pertemuan.

Hingga berita ini ditulis, Prabowo Subianto dan rombongan serta Yenny Wahid masih melakukan pertemuan tertutup bersama pengasuh Ponpes Sidogiri. (yog/yog)