Agustina Amprawati: Saya Akan Bongkar Semua

828

Kejayan (wartabromo) – Agustina Amprawati, caleg Partai Gerindra yang menyuap 13 Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tahu benar resiko tindakannya akan berujung ke jeruji penjara. Ia mengaku bahkan siap membongkar semua kecurangan pelaksana pemilu tingkat kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

“Saya tak takut dipenjara. Saya niatnya membongkar. Resiko akan saya tanggung biar masyarakat mengetahuinya,” kata Agustina Amprawati usai melakukan protes agar rekapitulasi suara dihentikan karena banyak kecurangan di halaman KPU Kabupaten Pasuruan, Senin (21/4/2014).

Agustina mengatakan bahwa dia merupakan korban penipuan. Aksi penyuapan dilakukannya atas inisiatif terlapor yang menyatakan kesanggupan bisa mengamankan suaranya dan menambah 5.000 per kecamatan.

“Saya tak takut dipenjara. Saya sudah dirugikan, kalau dipenjara bersama biar satu kamar sama mereka (13 Ketua PPK penerima suap),” tandasnya.

Baca Juga :   Panwas Jamin Suap 13 Oknum PPK Tak Pengaruhi Perolehan Suara

Ia juga berharap agar penegak hukum secepatnya memprotes kasus yang dilaporkannya dan siap menjadi saksi di persidangan. (fyd/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.