Pabrik Dupa di Gempol – Pasuruan Terbakar

1332

kebakaranGempol (wartabromo) – Kebakaran terjadi di sebuah PabrikĀ  dupa PT. Cipta Duta Tama di Dusun Grogol, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Sabtu (21/6/2014) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wib. Api diduga berasal dari sebuah gudang produksi yang menyimpan bahan baku serbuk kayu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun hampir semua gudang yang terdiri atas gudang produksi dan ruang produksi serbuk kayu ludes di lalap api.

Kobaran api yang cukup besar serta bahan kayu yang mudah terbakar membuat pabrik dupa tersebut sulit untuk dipadamkan. Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, ada 4 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) yang didatangkan untuk membantu memadamkan si jago merah tersebut.

Baca Juga :   Curi HP Mantan Pacar, Aksi Nekat Remaja Ini Berujung Bui

Namun, hingga berita ini ditulis, api masih berkobar sementara petugas dibantu warga setempat masih berusaha melakukan evakuasi sejumlah barang milik pabrik yang masih bisa diselamatkan.

“Belum tahu penyebabnya, karena saat kejadian hanya ada petugas Satpam sementara karyawan sudah pulang sejak pukul 17. 30 Wib, ” ujar Kapolsek Gempol, Kompol Slamet Riyadi melalui Kanitreskrim setempat pada wartabromo. (ryn/yog)