Rumah Kepala Puskesmas Beji Dibobol Maling

846

puskesmas beji pasuruanBangil (wartabromo) – Rumah Kepala Puskesmas Beji, dr Ugik Setya Darmoko yang beralamatkan di Kawasan perumahan Green Eleven Desa Kenep Kecamatan Bangil dibobol maling, Minggu (23/11/2014) malam. Akibatnya, sejumlah barang berharga miliknya senilai Rp. 50 juta lenyap dibawa kabur pelaku.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 wib, saat rumah tersebut dalam keadaan kosong lantaran ditinggalkan oleh pemiliknya.

“Keluarga pak dokter sedang mengantarkan anaknya studi tour ke Malang, berangkat dari rumah sekitar pukul 6 pagi dan baru pulang ke rumah sekitar pukul setengah delapan malam, “terang Nanang (31) sopir pribadi dr Ugik Setya Darmoko, Senin (24/11/2014).

Menurutnya, keluarga korban baru mengetahui setelah melihat rumahnya berantakan dan sejumlah barang berharga hilang diantaranya televisi LED 42 Inch, Handycam, DVD, Kamera poket, piano, jam tangan dan satu tas yang berisi berkas-berkas penting.

Baca Juga :   Hujan Abu Bromo Mencapai 21 KM ke Arah Probolinggo

“Total kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta,” tambah Nanang.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban kemudian langsung melaporkannya ke Mapolsek Beji. Dan, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang dan beraksi pada siang hari saat rumah dalam keadaan kosong.

“Ya, korban sudah melaporkannya ke Mapolsek. Kita juga sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Beji, AKP Wartono. (ren/yog)