Tak Pakai Helm, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan

477

kecelakaan PasuruanLekok (wartabromo) – Dua pengendara motor Vega dan Scoopy tewas seketika di lokasi usai bertabrakan di Jalan Raya Pasinan, Lekok, Pasuruan. Kedua pengendara yang sama-sama tidak mengenakan helm ini mengalami luka di bagian kepala.

Dua korban tewas, Samsul (15) pengendara Vega bernomor polisi Vega N 2089 TAR dan Hadar (55) pengendara Scoopy bernopol N 5553 WN, keduanya warga Desa Tambaklekok, masih memiliki hubungan keluarga. Jasad mereka dibawa dua ambulance ke kamar mayat RSUD dr Soedarsono, Pasuruan, untuk diotopsi.

Kecelakaan terjadi pukul 11.00, Selasa (10/2/2015). Tidak ada saksi mata dalam kejadian ini. Namun dari kondisi kedua motor yang mengalami kerusakan parah di bagian depan, diduga tabrakan face to face atau adu kepala motor.

Baca Juga :   Mengaku Disulut Lilin karena Diduga Mencuri, Santri Laporkan Kyai

Perangkat Desa Tambaklekok, Said Abdullah, mengatakan lokasi kejadian merupakan wilayah rawan kecelakaan. Karena jarang ada razia polisi, pengendara biasa kencang mengendarai motornya dan tak memakai helm. Lokasi kejadian tak jauh dari mapolsek Lekok.

“Sama-sama tak bawa helm,” ujar Said.

Kedua keluarga korban yang memang masih berhubungan keluarga terus menangis di kamar mayat. Petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak mau memberikan keterangan.

“Tanya ke Kasat saja,” kata anggota polisi di kamar mayat. (fyd/fyd)