Brak!! 6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Rejoso

833

image

Rejoso (wartabromo) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 Kendaraan sekaligus terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Desa Arjosari Kecamatan Rejoso, Sabtu (15/8/2015) pagi.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, Kecelakaan ini terjadi antara 3 kendaraan jenis truk dan 3 Sepeda motor tepat didepan timbangan Rejoso, Pasuruan.

2 Kendaraan jenis truk terguling di kedua ruas jalan yakni truk bak terbuka nopolĀ  N 9318 W yang membawa 50 an pekerja garam asal Desa Gejugjati Kecamatan Lekok di sisi arah Pasuruan serta Truk nopol B 9364 TCH yang terguling di sisi arah Probolinggo.

Sementara itu, satu kendaraan dum truk menabrak sebatang pohon besar di sisi jalan arah Pasuruan serta menghantam 3 kendaraan sepeda motor.

Baca Juga :   Dirjen PU-PERA Resmikan Pembangunan Rusun Santri di Ponpes Alyasini

“Satu motor masih kegencet di bannya dum truk mas, ” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Sementara tidak ada korban jiwa, namun ada 3 korban luka di rawat di Puskesmas Rejoso dan 4 dibawa ke RSUD Purut, ” ujar salah seorang anggota Satlantas Polres Pasuruan yang datang ke lokasi.

Akibat kecelakaan arus lalu lintas berjalan merambat dari kedua arah. (yog/yog)