Mobil Milik Anggota TNI Terbakar di Jalan Tol Pandaan – Gempol

666

image

Pandaan (wartabromo) – Sebuah mobil jenis sedan Corola DX nopol N 782 AA terbakar di jalan tol Pandaan-Gempol KM 53 arah Surabaya sekira pukul 21.00 wib, Sabtu (29/8/2015).

Kendaraan corolla DX th. 1980 yang dikemudikan anggota TNI Slamet Jayadi (37) warga Asrama Yonkes 2/2 kostrad Girimoyo Karangploso Malang tersebut terbakar saat melaju di jalan tol dari arah Malang menuju Surabaya.

Menurut salah seorang petugas lantas Polres Pasuruan, berdasarkan pengakuan pengemudi, sebelum terbakar terlihat asap keluar dari sekring dan tidak lama kemudian mengeluarkan api sampai akhirnya ludes terbakar.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pasalnya sang pengemudi bersama satu penumpangnya langsung keluar setelah mengetahui adanya api dari bagian mesin tersebut.

Sayang, minimnya sarana pemadam api yang dimiliki pihak tol membuat seluruh mobil hangus tak terselamatkan. Api baru dapat dipadamkan selang 30 menit kemudian

Meski terjadi kebakaran mobil, namun tidak sampai mengganggu arus lalu lintas karena saat kejadian arus lalu lintas di dalam tol sepi. (egy/yog)