Kebakaran Gudang Plastik Sulit Dipadamkam

762

wpid-wp-1441044293565.jpegPurwosari (wartabromo) – Kebakaran hebat menimpa gudang plastik dan barang bekas milik Hj. Irianti warga Lawang Malang di Dusun Pakem, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari Kabupate Pasuruan, Senin (31/8/2015) malam.

Api begitu cepat membesar lantaran di dalam gudang berisi barang – barang plastik yang mudah terbakar.

Sejumlah warga dibantu tiga unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan berusaha melakukan pemadaman. Namun kobaran api tak juga mampu dipadamkan hingga seluruh isi gudang ludes dilalap kobaran api.

“Saya gak tahu. Tiba – tiba ada kobaran api, padahal baru saja ada karyawan yang pulang. Lembur,” ujar Didik Subroto, salah seorang warga setempat di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Ditinggal Kenduri, Rumah Warga Nguling Terbakar

Menurutnya, api diduga berasal dari belakang gudang dan kondisi di dalam pabrik sedang sepi lantaran karyawan baru saja pulang.

Namun, lambannya mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian membuat kebakaran pabrik meluas ke gudang yang lain.

Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan penyelidikan. Belum diketahui penyebab kebakaran namun diduga karena adanya konsleting arus listrik dari dalam gudang.

“Kita datang api sudah membesar, sejauh ini masih kita selidiki,” kata Kapolsek Purwosari, AKP I Nengah yang terjun ke lokasi.

Hingga berita ini ditulis, api baru berhasil dipadamkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pembasahan. (yog/yog)

Video Kebakaran