Penyebab Kecelakaan Beruntun di Purwosari Diduga Rem Blong

703

kecelakaan purwosariPurwosari (wartabromo)- Penyebab terjadinya kecelakaan beruntun dijalan raya Kertosari Purwosari diduga truk tronton bermuatan gula nopol L-8157-FC mengalami rem blong.

Kanit laka Polres Pasuruan, Ipda Yudi menuturkan, kendaraan truk tronton muatan gula pasir yang berjalan dari arah Malang menuju ke Purwosari mengalami masalah pada rem sehingga sesampainya dilokasi kejadian truk menabrak median jalan dan masuk jalur berlawanan.

“Begitu masuk lajur Surabaya-Malang truk menabrak truk diesel tanpa muatan N-8134-DB sama truk elpiji N-9293-UV” terang Ipda Yudi.

Setelah menabrak kedua kendaraan tersebut truk tronton terbalik dan muatan gula pasir tumpah kejalan raya dan menyasak kendaraan roda dua yang diketahui jenis honda Vario nopol S 2065 VC dan suzuki Smash yang melaju di jalur tersebut.

Baca Juga :   Nrobos Dua Mobil, Buruh Pabrik Tewas Terlindas

“Untuk roda duanya kita belum tau persis dimana titik tumbuknya. Menunggu hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi” pungkas Yudi.

Dari hasil informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 3 orang dikabarkan mengalami luka – luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. (egy/yog)