Partai Perindo Berikan Bantuan untuk Rumah Jani yang Roboh

322

image

Kejayan (wartabromo) – Musibah robohnya rumah milik Jani (45) warga Dusun/Desa Lorokan Kecamatan Kejayan akhirnya mendapat perhatian khusus dari DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPD Partai Perindo Bambang HP bersama Sekretaris Partai Perindo Djony Bhasoeky didampingi tokoh agama setempat melihat langsung kondisi rumah Jani yang mengalami kerusakan.

Dalam kesempatan ini Partai Perindo memberikan bantuan material berupa semen dan sejumlah uang untuk membangun kembali rumah Jani yang roboh dan tak mampu memperbaikinya. Ketua DPD Partai Perindo Bambang HP saat ditemui wartabromo.com dirumah Jani menyampaikan, keprihatinanya atas musibah yang dialami Jani dan keluarganya.

“Yang jelas kita ikut prihatin melihat kenyataan ada warga Pasuruan yang masih tinggal di rumah yang sebenarnya sudah tidak layak huni sampai roboh dan butuh perhatian” ucap Bambang,

Tidak hanya itu, menurut Bambang, partai Perindo bersama tokoh masyarakat setempat juga mengupayakan pembangunan kembali rumah Jani dari sebelumnya semi permanen menjadi permanen. Material bangunan berupa semen, sumbangan dari partai Perindo dan pasir sumbangan pengusaha sirtu setempat telah tiba di halaman bekas rumah Jani yang roboh.

“Partai Perindo akan membantu membangun kembali rumah pak Jani” papar Bambang HP.

Kondisi jalan Fesa Lorokan yang minim penerangan juga menjadi perhatian pengurus DPD partai Perindo Kabupaten Pasuruan dengan memberikan bantuan kabel untuk kebutuhan penerangan jalan di dusun Lorokan.

“Kabel kita berikan sesuai kebutuhan, meskipun kondisi jalan desa rusak tapi kalo ada penerangannya kan masih lumayan” pungkas Bambang. (*)