Komplotan Begal Joy 4 Kali Beraksi di Warnet

1480

pelaku yang ditembak dirawatPasuruan (wartabromo) – Dua begal, Joy Yahya (19) dan Fathur (27) warga Desa Patebon Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Yahya ditembak tiga kali di kaki karena melawan, sedangkan Fathur berhasil diringkus tanpa perlawanan.

Setelah berhasil melumpuhkan Joy dan Fathur, polisi akan mengejar dua lagi anggota komplotan ini yang identitasnya sudah dikantongi.

Kedua pelaku ini beraksi di sejumlah kota diantaranya Pasuruan, Sidoarjo hingga Malang. Di Kota Pasuruan saja mereka sudah beraksi di 14 TKP. Dari 14 TKP tersebut, parkiran warung internet (warnet) jadi favorit mereka.
“Di Pasuruan tercatat di 14 TKP komplotan ini beraksi, 4 diantaranya di warnet. Lokasi lain, apotik, hotel, rumah kos, pernah di indomart dan sekolah,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Pino Ary, Rabu (14/10/2015).
Selain dua pelaku yang diringkus di wilayah Kejayan di atas, Satreskrim tengah mengejar dua pelaku anggota komplotan lainnya. Polisi sudah mengetahui identitas mereka. (fyd/fyd)
Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.