Isak Tangis Iringi Pemakaman Syaichul Anwar

952
FOTO: WARTABROMO

Rembang (wartabromo) – Jenazah Syaichul Anwar (21), korban pembunuhan yang ditemukan di lokasi proyek tol Gempol-Pasuruan, dibawa ke rumah duka Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, dari Rumah Sakit Pusdik Garnisum, Porong, Sidoarjo, Selasa (3/11/2015). Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga.

Keluarga korban tidak menyangka korban tewas mengenaskan dibunuh dan dibuang di parit jalan tol yang sedang dalam proses pengerjaan tersebut.

Begitu tiba, jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman umum setempat. Tangis histeris keluarga mewarnai pemakaman korban.

Jenazah korban ditemukan pencari rumput, Senin (2/11) sore. Dari TKP polisi juga mengamankan kaos, jaket warna biru, sandal karet warna hitam dan sebuah celurit tanpa gagang. Di sekitar mayat korban terdapat bercak darah yang sudah mengering. Polisi menduga pembunuhan dilakukan sehari sebelum mayat ditemukan.

Baca Juga :   Ya Allah! Korban Tragedi Mina Bertambah Lagi

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. “Masih diselidiki,” Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat.

Sebelumnya mayat korban ditemukan di lokasi pembangunan tol Gempol-Pasuruan, di Dusun Rodowo, Desa/Kecamatan Beji. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. (fyd/fyd)

(Baca: Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Proyek Tol Identitas Mayat Pria di Proyek Tol Terkuak)