Penyeberang Jalan Tertabrak Motor, Terpental Lalu Ditabrak Mobil

329
Supra dan Serena diamankan polisi. M Bustomi (wartabromo)

Purwosari (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Buluagung, Purwosari, Sabtu (12/12/15). Kecelakaan tersebut dialami seorang pejalan kaki dan melibatkan pengendara motor Honda Suprafit dan pengendara mobil Nissan Serena.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 ini bermula ketika Suwandi (51), warga Gondangwetan hendak menyebrang jalan dari arah timur ke barat. Sesampai di jalan jalur arah surabaya, korban lalu ditabrak Jarwanto (39), warga Bantur, Malang, yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi N 2229 TB yang melaju dari arah Malang.

Tak sampai disitu, korban kemudian terpental ke lajur kiri dan tertabrak Nissan Serena nomor polisi B 1684 IM yang dikemudikan Suhartono (60), warga Pondok Bambu, Jakarta Timur yang juga melaju dari arah Malang.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cukup parah dan telah mendapat perawatan di RS Ganesa Medika, sebelum akhirnya dirujuk ke RSSA Malang.
Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Pasuruan.

“Pengendara mobil dan motor sangat kooperatif, jadi memudahkan petugas dalam menindaklanjuti,” kata Tri Utomo, petugas Poslantas Purwosari. (bus/fyd)