Semrawut Lampu TL Perempatan Gadingrejo Mati, Tak Ada Polisi

844
Foto: Ilustrasi

Gadingrejo (wartabromo) – Lampu tragfic light (TL) Perempatan Gadingrejo, Pasuruan mati. Kondisi tersebut sudah berlangsung beberapa hari.

Pantauan wartabromo.com, Jumat (18/12/2015), akibat matinya lampu TL, lalu-lintas semrawut. Apalagi tidak tampak polisi lalu-lintas yang berada di lokasi untuk mengatur kendaraan.

Matinya lampu TL persimpangan jalur pantura Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Kyai Sepuh yang menuju kota serta Jalan Irian Jaya tersebut membahayakan pengguna jalan.

Kendaraan yang melintas di jalur pantura banyak yang ‘memanfaatkan’ kondisi tersebut dengan menggeber kecepatannya, sementara pengendara dari Jalan Kyai Sepuh maupun Jalan Irian Jaya harus mengalah.

Mereka harus berhati-hati karena lawan mereka baik dari arah timur maupun barat kendaraan besar dan pribadi yang cenderung melaju kencang mengetahui lampu TL mati.

Baca Juga :   Tremor Terus Menurun, Status Bromo Masih Siaga

Selain, di perempatan tersebut, lampu TL di Perempatan Kebonagung juga mati. Kesemerawutan di lokasi ini semakin parah karena berdekatan dengan pasar. (fyd/fyd)