Satpol PP Cantik Akui Foto Ciuman Dilakukan dengan Pacar

442

foto sat pol pp ciuman 1Mayangan (wartabromo) – KK, anggota Satpol PP cantik Kota Probolinggo mengakui foto perempuan ciuman dengan laki-laki yang beredar luas adalah dirinya. Ia megakui adegan itu dilakukan dengan mantan pacarnya jauh sebelum ia menikah.

“Itu memang benar salah satu anggota kami. Lelaki itu kekasihnya sebelum menikah. Dia mengakui itu foto bersama mantan pacarnya,” kata Kasi Provost Satpol PP Kota Probolinggo, Nurahmad, yang mengaku sudah memeriksa KK, Kamis (7/1/2016).

(Baca: Foto Selfie Ciuman Satpol PP Cantik Beredar Luas)

Foto adegan ciuman perempuan yang berdinas di tata usaha Satpol PP Kota Probolinggo dengan seorang lelaki diketahui sudah beredar luas sejak Senin (4/1/2016) lalu. Foto tersebut diduga sengaja diambil sendiri dengan kamera handphone alias selfie.

Lebih lanjut, Nurahmad mengatakan akan terus melakukan penyelidikan. Penyelidikan akan difokuskan pada kapan foto itu diambil dan siapa yang menyebar luaskan.

“Apakah beberapa waktu lalu atau sudah lama, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya, kami serahkan ke pimpinan untuk mengambil keputusan,” katanya.

Kepala Satpol-PP Kota Probolinggo Suhari Wasis Ismoyo, terkesan menghidar saat dikonfirmasi. “Saya belum tahu, fotonya yang di internet saja blur,” ujarnya. (saw/fyd)