Antena Bertuliskan Ayat Suci Al-Quran Ditemukan di Wonorejo

815
antena al-quran
Pemilik toko elektronik Sumber Urip 2, Niswatusolikah (31) menunjukkan antena bertuliskan ayat suci al-qur’an yang didapatkannya dari sales elektronik asal Sidoarjo / yogi / WARTABROMO

Wonorejo (wartabromo) – Setelah sebelumnya digegerkan dengan beredarnya Panci bertuliskan Alhamdu Allah, kini warga Wonorejo Kabupaten Pasuruan kembali dikejutkan dengan ditemukannya antena bertuliskan ayat suci al – quran lengkap dengan terjemahannya.

Antena bertuliskan salah satu ayat Al-qur’an ini ditemukan di sebuah toko bernama Sumber Urip 2 milik Niswatussolikha (31) yang terlokasi di jalan raya pasar Wonorejo, Pasuruan.

Ayat suci al-quran itu tertulis dengan warna biru dan menempel di bagian aluminium antena yang sengaja terpisah dari bagian antena lainnya.

“Jadi biasanya ini harus dirakit kalau ada yang mau beli,” kata Niswatussolikha (31) sang pemilik toko saat ditemui wartabromo, Senin (25/1/2015).

Menurutnya, dirinya mengaku terkejut saat melihat ada tulisan ayat suci al-qur’an di bagian antena bermerk new Afro type Gital 1000 S.

Baca Juga :   Sebulan, 20 Warga Kota Probolinggo Terserang DBD

“Saya tahunya ada karyawan yang melaporkan ke saya,” lanjut perempuan yang aktif sebagai Sekretaris PAC Fatayat NU Kecamatan Wonorejo tersebut.

Lantaran merasa takut terjadi apa – apa, Niswatussolikah pun memilih untuk menyimpan sejumlah antena yang masih belum terjual. Al-hasil, dia pun belum melaporkannya ke pihak yang berwajib dengan alasan menunggu klarifikasi dari pihak Sales yang bersangkutan. Namun hingga kini, pihak sales asal Sidoarjo tersebut tak juga datang. (yog/yog)