Truk Box Biskuit Terguling di Purwosari Akibat Ban Pecah

956
IMG-20160212-WA0036-650x450
Kondisi Truk Box sebelum dievakuasi / WARTABROMO / Rosidi

Purwosari (wartabromo) – mobil box bermuatan biskuit yang mengalami kecelakaan di jalan raya Polorejo, Kecamatan Purwosari, Jumat (12/2/2016) siang, diduga diakibatkan oleh ban mobil pecah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi menyebutkan, kejadian bermula saat Andik, sang sopir truk Box tersebut melaju pelan dari arah Surabaya menuju Malang namun tiba – tiba ban belakang mobil meletus sehingga dirinya kehilangan kendali.

“Tiba-tiba ban belakang meletus, trus saya kehilangan kendali dan mau nabrak marka. Saya langsung banting ke kiri,” kata andik pada wartabromo di lokasi.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Andi, sang Sopir dan kernetnya Wanto berhasil selamat meskipun mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Jadi Keluarga Besar Polres Pasuruan, Puluhan Bintara Mandi Kembang Tujuh Rupa

Namun demikian akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya mengalami kemacetan cukup panjang. Polisi terpaksa melakukan kontraflow menuju Malang.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi sudah berlangsung dengan mendatangkan alat berat salah satu perusahaan. (ros/yog)